Kajari Sambangi Kantor PWI

2752
Kunjungan Kajari Barsel ke Kantor PWI Barsel
Kunjungan Kajari Barsel ke Kantor PWI Barsel

BUNTOK/tabengan.com – Kepala Kejaksaan (Kejari) Barito Selatan Luhur Istiqfari bersama sejumlah pejabat lingkup Kejaksaan Negeri setempat menyambangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barsel, Jalan Pelita III Buntok, Jumat (21/7) sore.

Hal ini dalam rangka ajangsana guna memeriahkan dan memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-57 Adhyaksa tahun 2017. Mengingat kondisi kantor PWI masih dalam perbaikan maka pertemuan itu dilakukan di luar kantor dengan berjalan hikmat serta dalam suasana kebersamaan.

“Ajangsana ke kantor PWI Barsel ini merupakan rangkaian dari hari bhakti Adhyaksa ke-57 tahun 2017,” tegas Kajari Barsel Luhur Istighfar saat ajangsana.

Selain itu dia juga mengucapkan terima kasih kepada insan pers yang selama ini sudah banyak membantu pemberitaan terhadap berbagai kegiatan yang dilaksanakan Kejari Barsel.

Banyak kegiatan yang dilakukan Kejari, baik dalam soal penegakkan hokum, mulai dari penyelidikan, penyidikan dan penuntutan maupun kegiatan sosialisasi lainnya telah disampaikan ke masyarakat.

Luhur mengharapkan dukungan dari semua pihak termasuk insan pers terkait informasi permasalahan hukum, dengan harapan dapat dibaca masyarakat sehingga Kejari bisa bekerja secara maksimal dalam penegakkan hukum yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Sementara Ketua PWI Barsel Muhammad Hamdan melalui Sekretaris Uriutu Djaper memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak Kejari Barsel yang telah berkunjung ke kantor setempat melaksanakan silaturahmi.

Diharapkan dia, dengan silaturahmi seperti ini akan lebih menambah harmonis hubungan antara PWI dan Kejari Barsel dalam sinergi ikut membangun Kabupaten Barsel bebas dari masalah hukum. c-dan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here