Jangan Gunakan Harta Kekayaan Berlebihan

2504
Sosialisasi kepemilikan barang mewah di Mura
Sosialisasi kepemilikan barang mewah di Mura

PURUK CAHU/tabengan.com – Wakil Kepala Kepolisian Resort (Polres) Murung Raya, Kompol Zepni Aska mengingatkan kepada seluruh anggota kepolisian setempat agar dapat menyesuaikan diri dalam menggunakan harta kekayaan yang dimiliki saat berada di lingkungan masyarakat.

Hal itu disampaikannya saat sosialisasi pelaksanaan pengendalian kepemilikan barang mewah dan usaha bagi anggota Polri, di aula Polres Mura, Kamis (23/3).

Zepni mengatakan, tujuan dari kegiatan sosialisasi supaya anggota Polri dapat melaksanakan pola hidup sederhana dan tidak memamerkan harta kekayaan yang dimiliki saat berada di lingkungan masyarakat.

“Jika memang ada harta kekayaan kita jangan sampai terlalu diperlihatkan ke masyarakat. Marilah hidup sederhana dan apa adanya,” pesan dia.

Zepni juga mengharapkan kepada seluruh anggota Polres Mura agar dalam memperoleh harta kekayaan sesuai dengan aturan yang berlaku dan tidak didapatkan dari kegiatan yang melanggar hukum.

“Jangan sampai ada anggota Polri yang tersandung kasus gratifikasi karena ingin mendapatkan kekayaan. Karena dampaknya langsung akan mengurangi kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” tandasnya. c-vid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here