KONI Seruyan Gelar Muskab

1943
Muskab Koni Kabupaten Seruyan
Muskab KONI Kabupaten Seruyan

KUALA PEMBUANG/tabengan.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Seruyan, Kamis (23/3), menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) guna memilih ketua beserta kepengurusannya untuk periode 2017-2021.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Seruyan lantai II, akhirnya memilih Drs Haryono MM sebagai Ketua KONI Seruyan periode 2017-2021 secara aklamasi. Karena, pada acara Muskab yang dihadiri Bupati Seruyan H Sudarsono SH beserta perangkatnya, semua peserta Mukab menyatakan dengan suara bulat menunjuk Haryono untuk melanjutkan pucuk kepemimpinan KONI Seruyan.

Sudarsono mengatakan, selaku kepala daerah, dirinya menyambut baik dan sangat menghargai pelaksanaan Muskab KONI Seruyan tahun 2017. Ia mengharapkan kegiatan ini dapat dijadikan momentum untuk perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan yang kelak semakin mengangkat prestasi dan pembinaan olahraga di Kabupaten Seruyan. Sehingga mampu membangun keunggulan di kancah nasional di masa yang akan datang.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan, kegiatan Muskab KONI merupakan salah satu motivasi tersendiri dalam meningkatkan prestasi olahraga di Seruyan. Ia memberikan apresiasi terhadap KONI di daerah Seruyan, dan juga berharap hal ini sebagai aset prestasi bagi KONI Seruyan.

Selama ini, lanjut Bupati, KONI Seruyan cukup berperan dalam menjalankan visi dan misinya serta terlibat secara aktif dalam menjalankan program dan aktivitas sebagaimana sesuai dengan program kerja yang telah ditentukan. Seperti berpartisipasi dalam peningkatan sumber daya manusia dan kemajuan pembangunan bagi masyarakat khususnya bagi kuantitas maupun kualitas dunia olahraga di Bumi Gawi Hatantiring.

“Adanya Muskab KONI Seruyan dengan menghasilkan ketua beserta kepengurusan yang baru, maka nantinya senantiasa mampu menjadikan semangat baru untuk mendulang prestasi dan melanjutkan berbagai program kerja sesuai visi dan misi khususnya bagi kemajuan prestasi dunia olahraga di Kabupaten Seruyan ini,” ujarnya.

Sementara ketua terpilih, Haryono, dalam sambutannya mengatakan, di bawah kepemimpinannya KONI akan mengutamakan keterbukaan yang berkaitan dengan program dan keuangan. “KONI akan memprogramkan pertemuan dengan pengurus pencab olahraga yang ada di Kabupaten Seruyan,” ucapnya. c-din

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here