Pengawas Proyek Wajib Turun Langsung

3025
EDY PRATOWO
EDY PRATOWO

PULANG PISAU/tabengan.com – Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo menegaskan kepada para rekanan kontraktor yang pada tahun 2017 ini sedang melaksanakan pekerjaan pembangunan di wilayan Kabupaten Pulang Pisau untuk memperhatikan sisi kualitas pekerjaannya.

“Saya meminta kepada para rekanan kontraktor atau para pengusaha yang sedang melaksanakan pembangunan di wilayah Kabupaten Pulang Pisau untuk memperhatikan sisi kualitasnya,” tegas Edy, belum lama ini.

Ia juga meminta kepada para pelaksana atau pengawas untuk segera mengecek secara langsung, dan diawasi ketat supaya kualitas yang kita harapkan itu bisa bertahan lama, dan masyarakat pun bisa menimati lebih lama.

“Jika memang pada pelaksanaannya nanti rekanan atau pengusaha itu tidak konsisten, agar ini dipertimbangkan dan menjadi catatan sehingga dihari-hari berikutnya lebih mengedepankan kualitas yang kita inginkan,” tegas Edy kembali.

Dalam melaksanakan pekerjaan, para rekanan juga jangan melupakan untuk memasang papan nama proyek, dan juga harus mengingat aturan-aturan tertentu, sehingga itu sebagai bahan informasi bahwa di wilayah itu ada program kegiatan yang sedang masuk dan mulai melaksanakan pekerjaan.

“Saya minta, para rekanan untuk memahami aturan-aturan tertentu, khususnya memasang papan nama pekerjaan. Dan ada papan nama pekerjaan itu bertujua agar masyarakat mengetahui masuknya program kegiatan,” pungkasnya. c-mye

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here