Liburan, Ducati Gembleng Lorenzo

1736
Jorge Lorenze
Jorge Lorenze

BOLOGNA/tabengan.com – Tim Ducati Corse menyadari ketimpangan pada skuadnya. Jika Andrea Dovizioso tampak cemerlang dengan menduduki peringkat tiga klasemen pebalap Moto GP.

Lain halnya dengan debutan Jorge Lorenze. Lorenzo yang sudah berpengalaman dan direkrut menggantikan Andrea Iannone untuk mendongkrak sukses Ducati ternyata melempem. Hal yang membuat pabrikan asal Italia itu geregetan.

Lorenzo berada di urutan ke-9. Ducati pun mengevaluasi keseluruhan performa Lorenzo, Dovi, serta motor Desmosedici GP17. Para bos tim menginstruksikan mekanik dan insinyur di Borgo Paginale segera memperbaiki yang masih kurang. Untuk segera bangkit lagi dan finis di podium secepatnya. Yakni pada seri 10 musim ini di sirkuit Brno, Republik Ceko, 4-6 Agustus mendatang.

“Kami hanya bisa mengatakan bahwa kami bahagia. Karena musim ini berjalan dengan baik,” beber direktur olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, Jumat (14/7.

“Kami tahu Jorge butuh lebih banyak lagi dari kami agar merasa nyaman dengan motor. Memang, butuh waktu adaptasi lebih lama dari yang kami harapkan. Karena itu kami akan bekerja ke arah sana,” tandasnya. c-yit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here