Setiap Hari Pulang-Pergi Kantor Gunakan Pesawat

174
Curt von Badinski
Curt von Badinski

LOS ANGELES/tabengan.com – Aktivitas pergi ke kantor biasanya diawali dengan perjalanannya baik menggunakan kendaraan umum atau pribadi. Namun seorang pria di Amerika Serikat (AS) memiliki cara yang unik untuk pergi ke kantor setiap harinya.

Insinyur mekanik dan salah satu pendiri perusahaan teknologi, Curt von Badinski, harus melakukan perjalanan setiap harinya dari Los Angeles menuju San Fransisco untuk pergi kantor. Namun moda transportasi utamanya untuk mencapai kantor dan pulang ke rumahnya adalah menggunakan pesawat.

Sebagaimana dikutip dari BBC, Kamis (13/7), lima hari dalam sepekan, Badinski harus bangun dari tempat tidurnya pada pukul 05.30. Kemudian ia menyetir selama 15 menit menuju bandara Bob Hope Burbank untuk naik pesawat.

Pesawat tersebut akan mengudara selama 90 menit dan membawa Badinski serta penumpang lainnya menuju Bandara Internasional Oakland. Badinski disebut membayar USD2.300 atau sekitar Rp30 juta per bulan untuk bisa menikmati penerbangan yang ia gunakan setiap harinya untuk ke kantor.

Karena ia termasuk langganan dan latar belakangnya sudah tersimpan di bandara maka Badinski bisa melewati terminal utama serta prosedur keamanan hingga ia bisa naik ke pesawat beberapa menit setelah memarkir kendaraan pribadinya.

Selama perjalanannya ketika di pesawat, Badinski mengklaim ia memanfaatkannya untuk memulai pekerjaan yang ia tidak bisa lakukan saat sudah tiba di kantor.

“Cara saya membenarkan perjalanan selama enam jam ini adalah memiliki kemampuan untuk memiliki semua hal yang saya inginkan. Saya selalu bersemangat untuk memulai hari,” ujar salah satu pendiri Perusahaan Motiv itu.

Ketika ia sampai di Bandara Internasional Oakland, Badinski kembali menggunakan mobil untuk sampai ke kantornya sekira pukul 08.30. Ia kemudian pulang pada pukul 17.00 dan kembali mengejar pesawat pada pukul 19.15 yang akan kembali mengantarnya pulang ke Burbank, sekira pukul 21.00, ia pun tiba di rumah. o-zon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here