Bupati Harus Merakyat yang Ikhlas Bukan karena Kepentingan

3149
Indan Thomas
Indan Thomas

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Indan Thomas, tokoh masyarakat Kapuas juga Koordinator Bidang Hukum Dewan Adat Dayak Kabupaten Kapuas, kepada Tabengan, mengharapkan kedepan masyarakat Kapuas memilih Bupati Kapuas yang merakyat dengan tulus bukan karena kepentingan semata.

“Majunya Kabupaten Kapuas tergantung dari ketulusan hati seorang Bupati kedepan yang akan memimpin Kabupaten Kapuas 2018-2023. Dia harus benar- benar bisa merakyat dengan ikhlas dan tulus, bukan karena ada kepentingan, ” tegas Indan Thomas.

Dikatakannya, siapapun terpilih yang terpilih nanti menjadi Bupati Kapuas mendatang, harus dapat membangun Kapuas lebih maju, pembangunan yang merata bukan hanya di dalam kota, tapi juga masuk ke pelosok desa.

“Seorang Bupati harus dapat menjaga kesatuan dan persatuan berkebangsaan dan menjaga adat istiadat daerah yang dipimpinnya, dan rela mengorbankan waktunya untuk melayani masyarakat,” tutur Indan.

Kedepan, juga Bupati harus dapat benar-benar menjalankan program unggulannya dengan memperhatikan kepentingan masyarakat, terutama dalam sektor pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan sektor lainnya, pungkas Indan Thomas c-hr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here