Heboh! Petani China Jadi Kembaran Vladimir Putin

200
Kembaran Putin

ANHUI/tabengan.com – Seorang petani asal Negeri Tirai Bambu bernama Luo Yuanpin mendadak tenar karena memiliki kemiripan yang luar biasa dengan Presiden Rusia, Vladimir Putin. Atas kemiripannya tersebut, pria berusia 54 tahun itu mendapatkan kepopuleran setara dengan selebriti.

Pada dasarnya kemiripan antara Luo dan Putin ini sudah terdengar publik sejak 2011 lalu. Bahkan, petani sederhana tersebut pernah diundang di berbagai acara TV untuk menjadi bintang tamu. Tak hanya itu, wajahnya bahkan kerap menghiasi surat kabar atau majalah.

Namun, ketenaran Luo diketahui sempat meredup. Tetapi kini ia kembali populer pasca-Presiden China, Xi Jinping mengunjungi Rusia dan melakukan pembicaraan dengan Putin di Ibu Kota Moskow. Luo dan Putin diketahui memiliki garis rambut yang tinggi, dahi yang lebar dan mata biru.

Sebagaimana dinukil dari Metro, Kamis (7/7), Luo tidak hanya memiliki kemiripan di bagian wajah dengan Putin, tinggi badan Luo juga diketahui sama persis dengan orang nomor satu di Rusia itu yakni 173 centimeter (cm). Meski terkenal dan populer, namun Luo kini belum dipertemukan dengan pendamping hidupnya.

Pria paruh baya tersebut kini menyatakan harapannya untuk bisa segera menemukan istri agar tidak melalui sisa hidupnya. o-zon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here