BKKBN Kalteng Gelar Halal Bihalal

149
Halal Bihalal BKKBN Kalimantan Tengah
Halal Bihalal BKKBN Kalimantan Tengah

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) mempererat tali silaturahmi antar jajaran pegawai melalui Halal Bihalal yang digelar Jumat (7/7).

Kepala perwakilan BKKBN Kalteng, Kusnady mengatakan Halal Bihalal ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setelah selesainya bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, sebagai sarana melakukan silaturahmi dan juga saling memaafkan antara satu dengan yang lainnya.

“Disamping silaturahmi juga mempererat hubungan kekerabatan kita dan juga tidak kalah pentingnya melalui momen ini bisa meningkatkan komitmen dan kinerja di lingkungan BKKBN Perwakilan Provinsi Kalteng,” kata Kusnady.

Dengan adanya kebersamaan dan komitmen yang tinggi berharap kedepan program kerja dari hari ke hari semakin baik dalam rangka menuju Kalteng Berkah. Para pegawai di lingkup perwakilan BKKBN Kalteng menjadi pribadi yang kuat dan meningkatkan kinerja dalam ruang lingkup kerja masing-masing.

Selain itu dapat mewujudkan reformasi birokrasi serta tetap dapat tingkatkan kinerja kerja. Kemudian tumbuh semangat untuk mengabdi kepada bagnsa dan negara khsusnya BKKBN dalam rangka mewujudkan keluarga kecil yang bahagia dan sejahtera dalam binakgai Negara Kastuan Republik Indonesia (NKRI).

Pada acara halal bihalal ini mengundang ustad Djauhari Salim untuk menyampaikan tausiah dan pencerahan. yml

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here