PPP Kalteng Perpanjang Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah

3439
logo ppp baru

PALANGKARAYA/tabengan.com – DPW PPP Prov Kalteng memperpanjang pendaftaran penjaringan bakal calon Kepala Daerah dan Bakal Calon Wakil Kepala Daerah untuk Pilkada tahun 2018.

Perpanjangan dilakukan setelah pendaftaran penjaringan gelombang pertama ditutup, Jumat (23/6/2017) kemarin.

Ketua DPW PPP Kalteng H. Awaludin Noor mengatakan, pendaftaran penjaringan diperpanjang / dibuka kembali mulai tanggal 10-15 Juli 2017 bertempat di Kantor DPW PPP Kalteng Jl. Kinibalu No.12 Palangka Raya Telphon. (0536) 3221635

” Kami membuka kembali / memperpanjang pendaftaran bakal calon kepala daerah dan bakal calon wakil kepala daerah tahun 2018 mulai tanggal 10-15 juli 2017″ ungkap Awaludin yang ditemui di kantor DPW PPP Prov Kalteng , Rabu (5/7/2017).

Diketahui, sebelumnya PPP seluruh Indonesia serentak membuka penjaringan pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah dan Bakal Calon Wakil Kepala Daerah tahun 2018 mulai tanggal 1 Juni 2017. Khusus DPW PPP Prov Kalteng Membuka Pendaftaran dari tanggal 7-23 Juni 2017.

Awal menambahkan, mengingat respon masyarakat kalteng yang sangat tinggi terhadap PPP maka DPW PPP kalteng kembali membuka perpanjangan penjaringan bakal calon kepala daerah dan bakal calon wakil kepala daerah se provinsi kalteng guna memberikan kesempatakan kepada Putera dan Puteri terbaik kalteng untuk mendaftarkan diri di PPP.

“Bakal calon di beberapa daerah meminta untuk mendaftar di PPP, sementara pada waktu masa pendaftaran yang lalu tidak sempat mengambil formulir karena adanya kesibukan, ada juga yang belum mengetahui informasi kalau PPP melakukan penjaringan”. Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here