Vinales Kurang Sabar

1976
Maverick Vinales
Maverick Vinales

SACHSENRING/tabengan.com – Manajer tim Yamaha Factory Racing, Lin Jarvis, meyoroti kinerja rekrutan barunya, Maverick Vinales, di MotoGP musim ini. Menurut Jarvis, Vinales telah mampu memperlihatkan kemampuan terbaiknya. Bagi Jarvis, Vinales akan bisa melebihi pebalap yang digantikannya, Jorge Lorenzo, yang hengkang ke Ducati Corse. Namun, butuh waktu untuk bisa menyamai kehebatan Valentino Rossi.

Menurut Jarvis, potensi pebalap 22 tahun itu luar biasa. Namun, harus diimbangi mental yang tangguh dan keinginan untuk terus belajar. Hal ini akan membuat Vinales bisa yang menjadi terbaik dalam persaingan para rider. “Namun, Maverick harus lebih sabar. Hingga ia tidak harus mengalami pasang-surut yang mengkhawatirkan. Bagus di awal, namun harus kesulitan pada seri-seri balapan berikutnya,” kata Jarvis, Jumat (7/7).

“Maverick sempat memuncaki klasemen sementara pebalap. Untuk kemudian dilempar Marc Marquez ke urutan dua. Di libur musim panas ini, ada jeda panjang untuk menganalisa semuanya,” tambahnya. Jarvis tetap percaya terhadap Vinales yang dalam kondisi bagus, lapar gelar, termotivasi, dengan kepercayaan diri yang cukup buat melalui putaran kedua musim ini. Untuk bisa menjadi juara dunia tahun ini sesuai prediksi di mana Vinales dijagokan. c-yit

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here