Tutup Komentar, Ikke Nurjanah Ingin Hindari Pertikaian

2425
Ikke Nurjanah
Ikke Nurjanah

Tabengan.com – Ikke Nurjanah menuai kontroversi setelah mengunggah sebuah foto promosi konser dangdut. Ia langsung menutup kolom komentar demi menghindari pertikaian.

Adalah kalimat ‘Bermusik dan Menghibur dengan Akhlak Mulia’ yang membuat sejumlah netizen menunjukkan ketidaksetujuannya, termasuk Inul Daratista. Namun ada pula yang membelanya.

“Karena yang berkomentarnya sudah saling menghujat, jadi bahaya. Terjadi pro kontra terus udah antar komen sudah saling menghujat,” ujar manager Ikke Nurjanah, Alex, saat dihubungi via telepon, Jumat (7/7).
Alex juga mengatakan, hal itu sudah dipertimbangkan secara matang oleh Ikke Nurjanah dan karena saran dari banyak orang.

“Iya, (Ikke Nurjanah) menghindari pertikaian di antara yang saling komen dan itu atas saran banyak pihak,” katanya.

“Karena nggak baik ya (saling menghujat), nggak bermanfaat,” tambah Alex lagi.
Sementara mengenai berbagai komenter tersebut, Alex, mengaku tak mau ambil pusing.
“Menurut aku, tulisan itu Ikke itu kan tidak ditunjukan untuk siapa-siapa, nggak ditulis untuk Inul juga atau ditulis untuk siapa pun. Itu ditulis kami, bukan kamu atau orang lain di luar sana,” ujar Alex.
Lebih jauh, Alex mengaku, pihaknya sebenarnya tidak mengerti apa yang dipermasalahkan oleh Inul dan orang-orang lain.

“Harus jelas dulu, kenapa Inul menulis itu, masalahnya tulisannya ini apa kenapa. Tapi kalau ditanya ya kami juga nggak tahu masalahnya apa,” katanya lagi. d-com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here