ASN Diminta Berikan Pelayanan Maksimal

2780
ASN

BUNTOK/tabengan.com – Bupati Barito Selatan (Barsel) Eddy Raya Samsuri meminta kepada seluruh apartur sipil negara (ASN) di lingkup Pemerintahan Kabupaten setempat dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Saya minta ASN dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, karena ini merupakan salah satu janji politik saya,” tegas Eddy Raya Samsuri saat apel besar, beberapa waktu lalu.

Mantan Ketua DPD KNPI Barsel itu menambahkan, pelayanan maksimal ini merupakan salah satu yang tertuang dalam visi misi Bupati dan Wakil Bupati Barsel periode 2017-2022.

Pada misi poin 5 yaitu yakni menghadirkan keberadaan pemerintah daerah sebagai lembaga pelayanan publik dengan membangun tata kelola pemerintahan yang baik dan akuntabel.

Misi tersebut merupakan salah satu poin yang telah dicanangkan untuk mencapai visi yaitu terwujudnya Barsel sebagai daerah yang maju dan mandiri, sehingga tercipta kehidupan bermasyarakat yang sejahtera serta merata.

Namun kata dia, visi misi itu perlu mendapatkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat terutama ASN lingkup Pemkab Barsel. Mulai dari Sekda, seluruh pimpinan tinggi pratama atau pejabat eleson II, administrator pejabat eselon II, pengawas sampai dengan staf. c-dan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here