Ada Band Meriahkan HUT Bhayangkara

1651
Ada Band

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Dalam beberapa hari terakhir, terjadi pengalihan arus lalu lintas di kawasan Bundaran Besar Kota Palangka Raya. Pasalnya, ada beberapa akses jalan seperti Jalan S Parman, Katamso, dan DI Panjaitan yang ditutup beberapa saat.

Ini dikarenakan Polda Kalteng sedang melakukan latihan untuk pelaksanaan upacara puncak HUT Bhayangkara Ke-71 yang digelar di kawasan Tugu Soekarno pada Senin (10/7) mendatang.

Kabid Humas Polda Kalteng AKBP Pambudi Rahayu mengatakan pada upacara HUT Ke-71 Bhayangkara akan diisi parade pasukan dan armada kendaraan milik Polri, atraksi beladiri oleh Brimob, pemberian penghargaan kepada anggota Polri yang telah lama mengabdi, dan anggota Polri yang berprestasi.

“Selama beberapa hari ini personel kita melakukan latihan untuk mematangkan persiapan menjelang upacara peringatan HUT Bhayangkara Ke-71 yang nanti dilaksanakan di kawasan Tugu Soekarno Jalan Letjen S Parman, dan dipimpin langsung Kapolda Brigjen (Pol) Anang Revandoko,” ujar Pambudi, via telepon, Kamis (6/7).

Kemudian, Polri dalam hal ini Polda Kalteng juga akan memberikan hiburan kepada masyarakat Palangka Raya. Pada Sabtu (8/7) malam, akan diadakan hiburan musik gratis yaitu Panggung Bhayangkara, di Lapangan Sanaman Mantikei.

“Panggung hiburan musik ini kita suguhkan kepada masyarakat. Kita mengundang grup musik Ada Band dan juga duo biduanita dangdut asal Ibu Kota Jakarta,” terang Pambudi.

Pambudi menambahkan, HUT Bhayangkara ini sebenarnya diperingati setiap tanggal 1 Juli. Namun karena karena pelaksanaan Operasi Ramadniya 2017 baru berakhir pada 4 Juli, sehingga upacara peringatan dimundurkan menjadi 10 Juli. gie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here