Hari Jadi ke-15, Momentum Pupuk Semangat Kebersamaan

3003
Upacara peringatan Hari Jadi ke-15 Kabupaten Pulang Pisau
Upacara peringatan Hari Jadi ke-15 Kabupaten Pulang Pisau

PULANG PISAU/tabengan.com – Wakil Ketua I DPRD Pulang Pisau H Ahmad Fadli Rahman menuturkan, semangat di Hari Jadi ke-15 Kabupaten Pulang Pisau sudah menunjukkan kebersamaan.

“Di hari jadi ke-15 Kabupaten Pulang Pisau ini kita harapkan kebersamaan ini harus terus kita jaga, dan kita lanjutkan untuk membangun pulang pisau menuju kearah yang lebih baik,” bebernya disela menghadiri peremian kantor Bupati, pada upacara Hari Jadi Kabupaten Pulpis, kemarin.

Dikatakannya, kantor Bupati yang telah digunakan ini salah satu bukti bahwa bentuk kebersamaan itu akan terjalin dengan baik, dan secara bersama-sama memanfaatkan hari ini, kemudian mengenai tentang pelayanan dan kedepan juga lebih baik lagi.

“Karena sudah tersedia infrastruktur perkantoran baik kantor DPRD, dan Kantor Bupati, maka pelayanan terhadap masyarakat lebih ditingkatkan lagi, dan pelayanan-pelayanan terhadap semua karyawan yang ada di Kabupaten Pulang Pisau,” ujarnya kembali.

Pada upacara hari ini menurutnya sangat bagus sekali, meski pun waktunya sangat sedikit, tetapi persiapan kebersamaan itu baik SOPD, Masyarakat, dan dukungan semua termasuk rekan-rekan media baik cetak, elektronik dan online, maka suksesnya rangkaian kegiatan itu sangat membanggakan bagi Bumi Handep Hapakat.

“Kita mengucapkan terimakasih kepada para Bupati, Ketua DPRD, dan para Pejabat dari luar daerah. Termasuk para tokoh masyarakat, tokoh agama, LSM dan semua yang hadir pada rangkaian hari jadi ini, dan di kantor yang baru ini sangatlah membanggakan kita,” bebernya menjelaskan.

Sementara, untuk perbaikan infrastruktur jalan, halaman, dan lain sebagainya, pihaknya selaku DPRD siap mendukung karena itu salah satu bentuk kerjasama nantinya melalui APBD Kabupaten.

“Silahkan kepada pemerintah daerah kita bersama, untuk nanti membahas anggaran apa yang harus kita lakukan lagi terhadap kesempurnaan, kantor Bupati, DPRD, Masjid Agung, Kristiani Center dan Stadion Olah Raga, dan tidak kalah pentingnya juga termasuk infrastrukur lain jalan kabupaten, jalan desa dan lain sebagainya termasuk dukungan Pemprov Kalteng, kita juga mengucapkan terimakasih sekali atas dukungannya,” tandas H. Fadli menjelaskan. c-mye

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here