Partai Berkarya Kalteng Siap Diverifikasi oleh KPU

2836
Partai Berkarya Kalteng
Partai Berkarya Kalteng

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya Provinsi Kalimantan Tengah, siap untuk dilakukan verifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), yang pelaksanaannya akan mulai dilaksanakan Oktober 2017 mendatang.

Kesiapan Partai Berkarya Provinsi Kalimantan Tengah tersebut disampaikan Ketua DPW Partai Berkarya Kalimantan Tengah, DR.IR.H.A.Basuniansyah,SH,MM, di Sekretariat DPW Partai Berkarya Kalteng di Jalan Seth Adjie Palangka Raya, Kamis (6/7) kemarin.

Dikemukakan, kesiapan tersebut juga merupakan hasil dari pelaksanaan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) II Partai Berkarya Kalteng dengan tema Memantapkan Persiapan Lolos Verifikasi KPU 2017 yang dirangkai dengan Halal Bihalal 1438 H/2017 M dengan DPD Partai Berkarya se Kalteng, Rabu (5/7).

Menurut H A Basuniansyah yang ketika itu didampingi Wakil Sekretaris, Noordianawati, berkaitan dengan proses verifikasi oleh KPU tersebut, khusus Partai Berkarya di Kalimantan Tengah, sudah mempersiapkan diri, mulai dari sarana prasana seperti kantor, kemudian masalah kepengurusan baik mulai dari tingkat Wilayah, Cabang, Ranting maupun Anak Ranting, selanjutnya persyaratan lainnya seperti KTP dan KTA hampir sudah 99 persen, dengan artian sudah selesai secara keseluruhan.

Dengan berbagai persiapan tersebut tembah Basuniansyah lagi, maka baik ditingkat Nasional, Provinsi maupun Kabupaten/Kota se Kalimantan Tengah, Partai Berkarya sudah siap untuk dilakukan verifikasi oleh KPU.

Selanjutnya, berkaitan apa yang dilakukan Partai Berkarya di Kalimantan Tengah, Basuniansyah mengemukakan, dalam rangka mengisi pembangunan di Kalimantan Tengah, khusus untuk bulan Ramadan 1438 H lalu, telah dilaksanakan berbagai kegiatan keagamaan seperti bakti sosial pada rumah rumah ibadah, mesjid, gereja, kemudian melaksanakan buka puasa bersama dengan tokoh tokoh masyarakat, generasi muda dan simpatisan partai.

Terakhir dilaksanakan Halal Bihalal dimana 13 Kab/1 Kota pengurus maupun kader Partai Berkarya hadir di Kantor DPW Partai Berkarya Kalimantan Tengah.

Dalam kesempatan itu, selaku Ketua DPW Partai Berkarya Kalteng menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Bapak Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran yang ke 44 semoga selalu sehat walafiat dan sukses membangun Kalteng.

Sementara agar Partai Berkarya Kalteng bisa ikut pada pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang, dirinya juga mohon dukungan dan doa restunya dari masyarakat di Provinsi Kalimantan Tengah.

‘’ Kami mohon dukungan dan doa restu, agar Partai Berkarya bisa ikut pada Pemilu 2019 mendatang,’’ ungkap Basuniansyah. jsi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here