Pilkades Serentak Diharapkan Berjalan Tertib

2855
Broelalano
Broelalano

TAMIANG LAYANG/tabengan.com – Ketua DPRD Barito Timur Broelalano mengharapkan pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak di 87 Desa berjalan dengan tertib, aman, dan lancar.

“DPRD Bartim tentunya mengharapkan masyarakat di semua desa yang melaksanakan pilkades serentak agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban,” katanya kepada Tabengan, melalui handphone selulernya, Kamis (6/7)

Menurutnya, momentum pilkades jangan sampai mengakibatkan konflik antarwarga. Sebab jika hal itu terjadi tentu akan merugikan dan menghambat pembangunan desa.

Ketua DPC PDI Perjuangan ini mengemukakan, pilkades serentak yang diselenggarakan secara serentak mampu memajukan pembangunan di tingkat desa dalam menterjemahkan visi dan misi yang telah disampaikan kepada masyarakat.

“Jadi pilihlah calon kepala desa sesuai hati nurani masing-masing dan yang dianggap bisa dan mampu memajukan desanya,jangan asal pilih ungkapnya.

Ia menbahkan, kompetisi untuk memajukan desa ada pada warga desa masing-masing, jika kepala desa terpilih adalah yang terbaik, maka akan baik dan maju pula pembangunan di desa.

“Karena itu saya mengajak semua elemen masyarakat ayo kita suskeskan Pesta demokrasi masyarakat desa ini adalah awal dari penentuan pembangunan desa yang akan datang,” pungkasnya. c-yus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here