Tahun Ini, Pengerjaan 2 Jembatan Rangka Baja Tuntas

2992
Jembatan Sebangau Kuala
Jembatan Sebangau Kuala

PULANG PISAU/tabengan.com – Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo memastikan 2 pembangunan Jembatan Rangka Baja, masing-masing Jembatan Sebangau Kuala dan Jembatan Gantung Cukai akan tuntas dibangtun 2017 ini dengan menggunakan anggaran APBD Kabupaten Pulang Pisau.

“Untuk 2 jembatan itu akan selesai pembangunannya pada tahun ini melalui Anggaran APBD Kabupaten,” ujar Edy, akhir pekan tadi.

Dikatakannya, penyelesaian pembangunan jembatan rangka baja sebagau kuala akan menghabiskan sebesar Rp 14 Miliar dan untuk pembangunan penyelesaian jembatan cukai Rp 7 Miliar. Dipastikan ke-2 bangunan tersebuat pada tahun 2017 sudah bisa di operasionalkan.

Dalam 4 tahun masa kepemimpinan dirinya dengan Wakil Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang dalam membangun daerah ini, pihaknya terus berupaya melakukan yang terbaik untuk Bumi Handep Hapakat.

“Janji-janji yang pernah kami suarakan kepada masyarakat Kabupaten Pulang Pisau terus berupaya kami penuhi sesuai dengan kemampuan dan kapasitas keuangan daerah,” Ujarnya.

Sejumlah agenda yang menjadi target perlahan telah dipenuhi untuk menjawab semua permasalahan-permasalahan daerah yang dihadapi selama ini. Kedepan, sejumlah agenda pembangunan terus digenjot untuk melakukan percepatan pembangunan daerah.

“Semenisasi sejumlah jalan-jalan kecil terus dilakukan, peningkatan ruas jalan utama terus pula dipacu,” bebernya kembali.

Dijelaskan Edy, dalam melakukan percepatan itu keuangan daerah yang tertuang dalam APBD Kabupaten Pulang Pisau telah di aksimalkan selain dukungan dari Provinsi dan APBN untuk menyelesaikan ruas jalan strategis Nasional.

“Insya Allah kami mohon dukungan masyarakat, agar target pembangunan tersebut dapat diselesaikan sesuai dengan rencana. Termasuk pembangunan penyelesaian dua jembatan itu,” pungkasnya. c-mye

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here