Ultah ke-34, BCL Dicium Mesra Ashraf

592
Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari

Tabengan.com – Penyanyi sekaligus aktris Bunga Citra Lestari (BCL) baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-34 pada 22 Maret kemarin. Ia mendapat ciuman mesra dari sang suami, Ashraf Sinclair.

“Its always been u.. 😘 i love u sayang.. #bungacitralestari #ashrafsinclair #bclbdaybash #supermodelthemedparty,” tulis BCL dalam keterangan foto mesranya dengan sang suami di Instagram-nya, bclsinclair.

Bintang film ‘Moon Cake Story’ itu tampak terlihat bahagia dalam foto itu. Ibu satu anak itu mendapat banyak ucapan dan doa dari para fansnya.

“Happy b,day bunga…. Wish u all the best. Sukses and goodluck,” tulis akun sofiarenny.

Bunga dan Ashraf termasuk pasangan harmonis. Semenjak menikah tak pernah ada kabar miring menerpa mereka.

Bunga Citra Lestari menikah dengan Ashraf Sinclair pada 2008 silam dengan menggelar pesta di dua negara, Indonesia dan Malaysia. Sepanjang perjalanan pernikahannya dengan aktor Malaysia keturunan Inggris itu, ibu dari Noah Sinclair tersebut menilai suaminya memang pria yang romantis.

“Gue nggak romantis orangnya, gue perempuan yang nggak romantis sama sekali, bener-bener apa ya…Ashraf ini ya bintangnya juga romantis,” ujarnya seraya tertawa dalam berbagai kesempatan. d-com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here