Bupati Kapuas Buka Parade Musik Rock Kalimantan

2885
Parade musik Rock Kalimantan di Kapuas
Parade musik Rock Kalimantan di Kapuas

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, yang baru saja tiba di Kabupaten Kapuas dari luar daerah, menyempatkan diri untuk hadir acara Halal Bi Halal Musisi Rock Kalimantan ke V, Sabtu (1/7) malam di Taman Seni Kuala Kapuas. Kehadiran Bupati Kapuas pada kesempatan itu didampingi oleh Sekda Kapuas, para anggota DPRD dan beberapa Kepala SOPD.

Pada kesempatan itu Bupati Kapuas juga menyerahkan langsung piagam kepada para musisi rock yang ikut meramaikan acara tersebut. Ada sekitar 23 grup band yang ikut pada malam itu, yang mana berasal dari Palangka Raya, Sampit, Muara Teweh, Tamiang Layang, Kasongan, Pulang Pisau, Banjarmasin, Buntok serta yang pasti dari tuan rumah pelaksanaan acara Kabupaten Kapuas.

Dalam sambutannya orang nomor satu di Kabupaten Kapuas itu menyampaikan ucapan terima kasih karena telah dipercayakan dalam pelaksanaan kegiatan , serta rasa bangga dan bahagianya karena dapat berkumpul bersama-sama. “Kami merasa bangga dan bahagia karena banyak yang datang dari jauh untuk berkumpul disini secara bersama-sama di Kabupaten Kapuas yang dikenal dengan Kota AIR yaitu aman, indah, ramah,” ucap Ben.

Dia juga menyampaikan harapan, bahwa dengan adanya kegiatan seperti itu akan semakin mengikat tali silaturahmi walaupun berbeda tempat tapi tetap saudara.

Masih dalam malam yang sama, Bupati Kapuas itu juga menghadiri langsung HUT Bhayangkara ke 71 yang dirayakan didepan halaman Dinas Perindakop Kabupaten Kapuas oleh Polres Kapuas.

Ucapan selamat hari Bayangkara ke 71 Polri itu juga datang langsung dari Bupati Kapuas saat ia menyampaikan sambutannya, dan menyampaikan bahwa kegiatan itu sangat baik untuk mengikat tali silaturahmi.c-hr/hmskmf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here