Kejati Kalteng Kunker ke Bartim

912
Kunker Kejati Kalteng ke Bartim
Kunker Kejati Kalteng ke Bartim

TAMIANG LAYANG/tabengan.com – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Agus Tri Handoko SH dan rombongan kunjungan kerja (kunker) ke kantor Kejaksaan Negeri Barito Timur (Bartim), sekaligus bersilaturahmi dengan Bupati dan Wakil Bupati Bartim beserta jajarannya.

Dijelaskan, kedatangan Kejati beserta rombongan melakukan kunker dalam rangka melihat langsung kondisi Kejari Bartim. “Karenanya saya berharap kedatangannya dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat, terutama dalam mendukung kinerja Kejari Bartim dalam penegakan dan pencegahan hukum,” katanya, saat bertemu Bupati Bartim Ampera AY Mebas, Kamis (23/3).

Dijelaskan Agus Tri Handoko, dalam penegakan hukum , pihaknya melakukan tindakan prepentif dengan melakukan pengawalan dan pendampingan kepada semua jajaran OPD.

Dengan demikian, ia berharap semua serapan anggaran bisa maksimal dan optimal, sehingga masyarakat bisa sejahtera. Untuk. itu ia minta dukungan semua pihak, baik pemerintah maupun masyarakat agar bisa mendukung kinerja Kejari Bartim.

Sementara itu, Bupati Bartim Ampera AY Mebas mengatakan sangat menyambut baik atas kedatangan Kejati Kalteng dan rombongan.

Untuk itu ia menyatakan siap mendukung dan bekerja sama dengan Kejari Bartim dalam pencegahan secara prepentif.

Sebagai bukti, lanjutnya, Pemkab Bartim sudah menggandeng kejaksaan dalam penandatanagan MoU dan OPD di daerah ini. “Ke depan kita akan terus lakukan kerja sama ini,” ungkap Ampera. c-yus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here