Yuhuuu! Cinta Laura Bakal Tampil di Film Hollywood

660
Cinta Laura
Cinta Laura

Tabengan.com – Karier Cinta Laura di Hollywood tampaknya semakin menanjak. Hal ini dibuktikan dengan akan terlibatnya Cinta Laura dalam film musikal berjudul Crazy For The Boys.
Akun Instagram resmi Crazy For The Boys mengumumkan Cinta Laura sebagai pemain yang akan memerankan karakter bernama Madison. “Cast Announcement @claurakiehl will star in the role of Madison! #CrazyForTheBoys #Sing #Dance #NewMovie,” tulis akun @crazyfortheboys.

Cinta Laura sempat meninggalkan komentar dan mengaku antusias bisa menjadi bagian dari film ini.”Excited to be part of the fam! (Antusias bisa menjadi bagian keluarga ini),” tulis Cinta Laura.

Netizen Indonesia pun ramai meninggalkan komentar dan menuliskan rasa bangganya terhadap Cinta Laura. “Semangat Cinta aku yakin kamu bisa memberikan yang terbaik dan membanggakan Indonesia sebagai artis yang bertalenta,” tulis seorang netizen.

“Wow ini baru prestasi itu, no limit. Semangat terus! Berkarya enggak di Indonesia saja di luaran juga tetap ya. We proud of you,” tulis netizen lain, menyemangati Cinta Laura.

Cinta yang kini menetap di Amerika bermukim di sebuah apartemen di kawasan elit Beverly Hills, Los Angeles. Kawasan itu merupakan tempat tinggal sejumlah selebriti ternama Hollywood.

Tinggal di Amerika dan bermukim di kawasan elit, ternyata bukan berarti Cinta hidup berfoya-foya. Rupanya, apartemen mewah milik Cinta Laura adalah hasil jerih payahnya sendiri.

Berprestasi
Cinta Laura pertama kali tampil di layar kaca dalam sebuah judul sinetron berjudul Cinderella. Tak sulit bagi dara kelahiran 1993 itu untuk melebarkan sayap di industri hiburan Indonesia. Bukan karena fisik semata, tetapi bakat Cinta sebagai seorang artis adalah kunci kesuksesannya.

Namun tak itu saja!

Pelantun ‘Guardian Angel’ itu merupakan sosok anak muda berprestasi terutama di bidang akademis. Saat mengenyam pendidikan di Jakarta International School, ia berhasil lulus dengan nilai A.

Tak berhenti sampai di situ saja, Cinta melanjutkan pendidikannya di Universitas Columbia dengan mengambil dua jurusan sekaligus dan meraih Indeks Prestasi Kumulatif 3,9 dalam waktu tiga tahun. t-co/tr-nws

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here