Bupati Bakal Sidak ASN

2160
Bupati Bartim Ampera AY Mebas
Ampera AY Mebas

TAMIANG LAYANG/tabengan.com – Pascalibur panjang atau cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas rencananya pada Senin 3Juli 2017 awal pekan ini akan melalukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah kantor dinas.

Hal itu guna melihat langsung sejauh mana ketaatan dan kedisiplinan para Aparatur Sipil Negara (ASN ) taat terhadap surat edaran yang telah dibuat pemerintah.

“Karenanya saya mengingatkan kepada seluruh jajaran ASN agar kembali aktif bekerja dan tidak memperpanjang masa liburan,” ujarnya kepada Tabengan, Jumat( 30/6).

Dijelaskan, mengacu pada surat edaran tersebut, akan melakukan sidak di ke kantor dinas. Hal itu dilakukan, sesuai dengan intruksi dari Presiden RI Joko Widodo yang melarang ASN menambah masa liburannya.

Ditegaskan, tujuan dilakukannya sidak ingin melihat langsung sejauh mana rasa kedisipinan yang dimiliki para pegawai atas intruksi yang telah dikeluarkan oleh pemerintah pusat. Jika ada terdapat ASN yang masih menambahkan libur, tidak segan-segan memberikan sanksi dan tindakan tegas berupa teguran.

“Untuk itu, atas nama pemerintah daerah saya berharap agar para ASN yang berada di lingkup wilayah Bartim agar tetap disiplin dan kembali bekerja untuk melayani publik diinstansinya masing-masing,” ujar Ampera.

Selain itu, atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, kepada segenap umat Islam di wilayah Bartim, mohon maaf, lahir, dan batin. c-yus

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here