Polres Ziarah ke Makam Pahlawan

2144
Kapolres Barsel AKBP Yusak Angga SIK bersama dengan sejumlah jajaran saat melakukan ziarah ke makam pahlawan
Kapolres Barsel AKBP Yusak Angga SIK bersama dengan sejumlah jajaran saat melakukan ziarah ke makam pahlawan

BUNTOK/tabengan.com – Jajaran Polres Barito Selatan (Barsel) melaksanakan ziarah ke taman makam pahlawan (TMP) Abdi Kencana Desa Sanggu,Kecamatan Dusun Selatan,Kabupaten Barsel,Jumat (30/6).

Ziarah ke taman makam pahlawan tersebut dalam rangka memperingati dan memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-71 Bhayangkara 2017.

Kegiatan ziarah ke makam pahlawan dimaksud dipimpin langsung oleh Kapolres Barsel AKBP Yusak Angga SIK didampingi Waka Polres, pejabat utama Polres serta ibu-ibu Bhayangkari Polres setempat.

“Ziarah ini digelar guna memperingati Hut ke-71 Bhayangkara 2017 yang jatuh pada 1 Juli 2017 ini,” ujar Kapolres Barsel AKBP Yusak Angga SIk dalam press rilisnya, Jumat (30/6).

Orang nomor wahid di jajaran Polres Barsel itu menambahkan, selain melaksanakan ziarah ke makam pahlawan, pihaknya juga melaksanakan upacara peringatan HUT ke-71 Bhayangkari serta kegiatan lainnya.

Diharapkan Kapolres, di usia yang tidak muda lagi, anggota polri dapat memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Barsel sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Selain itu juga kami sangat berharap dukungan dari semua elemen masyarakat Barsel, agar anggota polri dalam melaksanakan tugasnya bisa lebih baik lagi,”harap dia.c-dan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here