Tabengan Kembali Bagikan Takjil

1622
Tabengan berbagi takjil
Tabengan berbagi takjil

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Sudah menjadi agenda Harian Umum Tabengan, melalui momentum bulan suci Ramadan akan melaksanakan beberapa kegiatan sosial kepada masyarakat dan karyawan. Di antaranya membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa berturut-turut setiap hari Kamis di bulan Ramadan, menyerahkan tali asih dan bantuan sembako kepada beberapa panti asuhan, menggelar buka puasa bersama dengan masyarakat dan seluruh karyawan HU Tabengan, PT Bersama dan PT ALN.

Di hari terakhir pembagian takjil gratis, belasan karyawan HU Tabengan yang Ketuai Erick A Liwan dan Manajer Iklan Ery Purwanto, memilih membagikan ratusan takjil kolak pisang ubi merah di traffic light Jalan Imam Bonjol arah bundaran kecil.

“Kegiatan kami gelar sesuai petunjuk Pemimpin Umum HU Tabengan Andrey L Narang. Rencananya bagi takjil gratis ini akan menjadi agenda HU Tabengan, yang akan dilaksanakan setiap bulan Ramadan,” kata Erick A Liwan.

Diterangkan Erick, sebelumnya Tabengan sudah membagikan takjil setiap hari Kamis di bulan Ramadan ini, yaitu pada Juni tanggal 8, 15 dan hari ini merupakan hari terakhir pihaknya membagikan takjil untuk masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Takjil yang dibagikan keseluruhan berjumlah 600 buah. Semoga apa yang lakukan HU Tabengan ini berguna bagi masyarakat dan mendapat rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa,” kata Erick.

Sementara itu, pembagian takjil gratis berjalan aman dan terkendali, tampak banyak warga yang mengucapkan terima kasih setelah menerima takjil tersebut. Tidak hanya itu, terlihat juga sebagian warga yang langsung ingin berlangganan koran dan mendoakan HU Tabengan semoga terus berjaya. dor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here