Bupati Lantik 126 Pejabat Eselon II, III dan IV

4094
Pelantikan pejabat eselon di Pemkab Gunung Mas
Pelantikan pejabat eselon di Pemkab Gunung Mas

KUALA KURUN/tabengan.com – Bupati Gunung Mas Gumas Arton S Dohong melantik dan mengambil sumpah janji 126 pejabat struktural eselon II, III, dan IV di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gumas, di GPU Damang Batu, Kamis (22/6).

Ke- 126 pejabat tersebut rinciannya meliputi Eselon II B sebanyak tujuh orang, eselon III A sebanyak 23 orang, eselon III B sebanyak 29 orang, eselon IV A sebanyak 53 orang, dan eselon IV B sebanyak 14 orang.

Ke-7 pejabat Eselon II B adalah Rody Aristo Robinson yang saat ini menjabat sebagai Kepala DInas Kehutanan dan Pertanian, dr Maria Efianti sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Dihel sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persadian.

Lalu Champili sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Rumbun sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Aga Handuran sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dan Salampak Haris sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

Pada Jabatan Camat, ada empat Camat yang juga dilantik. Sebagai Camat Kahayan Hulu Utara (Kahut) adalah Effendi W Rasa, Camat Manuhing adalah Sugiarto, Camat Rungan adalah Osner Sagala, dan Camat Rungan Barat adalah Ngeok.

“Khusus jabatan Pimpinan Tinggi Pratama atau Eselon II hanya tujuh jabatan yang dilantik. Sedangkat lima jabatan yang lain akan dilantik pada waktu berikutnya di 2017 ini, menunggu Pejabat yang lama Purna Tugas, termasuk satu Jabatan Eselon II A,” terang Bupati Gumas saat menyampaikan sambutannya.

Ia pun meminta kepada para pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan tempat kerja yang baru. Disamping itu segera mempelajari, memahami dan melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan sebaik-baiknya.

“Bekerjalah dengan profesional, disiplin, bertanggungjawab, berkomitmen, serta loyalitas yang tinggi,” tandasnya.c-gcm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here