Tabengan Kembali Bagikan Ratusan Takjil

Share:

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Harian Umum (HU) Tabengan, kembali membagi ratusan takjil gratis, Kamis (15/6) sore. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk partisipasi menyambut bulan suci Ramadan ini 1438 hijriah.

Dalam kegiatan itu dibagikan sekitar 200 kotak takjil oleh karyawan perusahaan dan redaksi di area Bundaran Kecil, tepatnya di lampu lalu lintas Jalan Imam Bonjol. Tujuan dari pembagian takjil gratis ini adalah untuk mengekspresikan rasa empati Tabengan terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

Kegiatan bagi-bagi takjil itu diikuti Sekretaris Redaksi Doddy Khairi Asyadi, Kepala Divisi Iklan Ery Purwanto, Kepala Marketing dan Internal Control Erick A Liwan, serta karyawan lain.

Masyarakat tampak antusias menerima takjil yang dibagikan. Bahkan karena Kebersamaan dan keramahan tim yang membagi takjil, membuat tim kebanjiran ucapan terima kasih dari warga.

“Dalam bulan Ramadan ini, kami rencananya membagikan takjil ini setiap hari Kamis, khususnya bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Pertama pada Kamis (9/6), kedua hari ini (15/6) dan yang terakhir pada Kamis (22/6) sore pekan depan,” kata Erick A Liwan, selaku koordinator tim.

Kegiatan ini, lanjut Erick, merupakan bentuk kepedulian dan rasa ingin berbagi kepada saudara-saudara yang menjalankan ibadah puasa. Pembagian takjil ini cukup sering dilakukan oleh komunitas-komunitas pada bulan puasa.

“Untuk lokasinya sendiri pilih di Jalan Imam Bonjol, di sekitar lampu lalu lintas area Bundaran Kecil karena kami menilai cukup banyak daerah perkantoran di area Bundaran Kecil, sehingga cukup padat di sore hari, khususnya jam pulang kerja,” terang Erick.

Kegiatan-kegiatan sosial seperti ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama, khususnya di tengah maraknya peristiwa-peristiwa yang sifatnya menyerang kerukunan masyarakat. dor

Tabengan Kembali Bagikan Ratusan Takjil | Admin | 4.5

Berita Lainnya

Kirim Komentar