Bangkirayen Ikut Lomba Desa Tingkat Kalteng

2626
Penilaian lomba desa tingkat provinsi di Desa Bangkirayen
Penilaian lomba desa tingkat provinsi di Desa Bangkirayen

TAMIANG LAYANG/tabengan.com – Atas nama daerah Pemerintah Kabupaten Barito Timur (Bartim), Wakil Bupati H Suriansyah SKM merasa bangga dan menyambut baik dengan hasil penilaian lomba desa tingkat Provinsi Kalteng yang menunjuk Desa Bangkirayen, mewakili desa-desa yang ada di Bartim.

‚ÄúDesa Bangkirayen dari hasil penilaian baik tim penilai Provinsi, bisa menjadi yang terbaik di tingkat provinsi,” katanya saat dikonfirmasi Tabengan, Kamis (15/6)

Dijelaskannya, penetapan Desa Bangkirayen menjadi juara satu setelah adanya penilaian teknis pada tingkat kabupaten, dari 101 desa yang ada di Bartim.

“Terpilihnya Bangkirayen mewakili desa yang ada di Bartim, dari hasil penilaian tim tingkat kabupaten pada 20-28 April 2017 lalu,” timpal Suriansyah.

Ia menambahkan, bila Bangkirayen menjadi yang terbaik dari tim penilai, maka menjadi maka diharapkan dapat menjadi penggerak memotivasi pemerintah desa dan masyarakat se Kecamatan Awang bahkan untuk desa lain di wilayah Bartim.

“Bila dilihat kelengkapan bangunan fisik sangat lengkap, begitu juga pelayanan kesehatan kepada masyarakat sangat baik. Kita optimistis bisa menjadi terbaik di tingkat provinsi dan lulus ke tingkat nasional,” tandasnya. c-yus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here