Gubernur Tinjau Stadion dan Masjid Agung Pulpis

2962
Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran saat meninjau pembangunan Masjid Agung di Pulang Pisau
Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran saat meninjau pembangunan Masjid Agung di Pulang Pisau

PULANG PISAU/tabengan.com – Kegiatan Safari Ramadan, di Kabupaten Pulang Pisau, Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran bersama rombongan menyempatkan diri meninjau pembangunan stadion dan Masjid Agung Pulang Pisau yang merupakan bagian dari lima paket proyek multi years.

Kunjungan Gubernur Kalteng ini langsung disambut oleh Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo dan rombongan pejabat daerah setempat.

Kedua bangunan tersebut rencananya akan menjadi arena kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) pada pelaksanaan MTQ ke-29 Tingkat Provinsi Kalteng yang akan diselenggarakan di Pulang Pisau.

Gubernur berharap Pemkab Pulang Pisau mempersiapkan kedua bangunan tersebut dengan baik dan Pemprov pun dikabarkan siap untuk membantu. Demikian juga dengan pembangunan infrastruktur, kata Gubernur, pihaknya akan memberikan perhatian serius.

“Jika ada jalan Kabupaten yang perlu bantuan untuk ditangani, kita siap bantu dengan menghibahkan anggaran untuk membangun jalan tersebut,” kata Sugianto, disela meninjau Masjid Agung.

Dikonfirmasi, Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo, mengatakan pembangunan Masjid Agung memasuki tahap akhir, dan progres pembangunannya pun telah mencapai sempurna, dan proyek ini ditargetkan selesai dengan apa yang telah disepakati.

” Untuk pembangunan Masjid Agung ini sudah hampir rangkum, dan kita harapkan secepatnya bisa segera kita realisasikan. Dan untuk kapasitas daya tampung masjid itu mempu menampung 2.000 orang lebih nantinya,” pungkasnya. c-mye

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here