PWI Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

4068
Penyerahan bantuan sembako secara simbolis kepada anak panti asuhan Muhamadiyah di Murung Raya
Penyerahan bantuan sembako secara simbolis kepada anak panti asuhan Muhamadiyah di Murung Raya

PURUK CAHU/Tabengan.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Murung Raya (Mura) dan PT Indo Muro Kencana (IMK) mengadakan buka puasa bersama anak panti asuhan Muhamadiyah Kota Puruk Cahu,Sabtu (10/6). Acara dilaksanakan di Kantor Sekretariat PWI Kabupaten Mura.

Ketua PWI Mura, Trisno menyampaikan, bahwa kegiatan buka puasa bersama tersebut merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan oleh PWI guna membantu anak-anak panti asuhan saat lebaran nantinya.

“Ini merupakan salah satu program PWI Mura, dan kebetulan pada tahun ini PT IMK bersedia dan mau bekerja sama dengan PWI untuk meringankan anak panti saat Idul Fitri nanti,” ujarnya.

Dimana,lanjut Trisno, selain kegiatan buka bersama, baik PWI Mura dan manajemen PT IMK memberikan bantuan berupa kebutuhan bahan pokok, seperti beras,mie instan,telor,minyak goreng, gula, kopi, susu, teh, sirup dan berbagai macam kue.

Sementara itu, Manajer CSR PT IMK, Fabian Danu menyampaikan kegiatan buka bersama dengan PWI Mura pada tahun ini sejalan dengan salah satu program CSR PT IMK. Dimana sangat membantu masyarakat terutama yang sudah tidak mempunyai keluarga baik ayah ataupun ibu.

Oleh sebab itu,lanjut Danu,kedepannya pihaknya berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlangsung. Pihaknya juga akan berencana mengundang anak panti asuhan untuk dapat berbuka puasa bersama yang ada di Kabupaten Mura.

Danu juga menyampaikan, diundangnya PT IMK merupakan salah satu bentuk kerjasama yang baik antara PT IMK dan PWI Mura, khususnya wartawan yang ada di daerah setempat. Dia mengharapkan hubungan baik ini dapat terus terjaga dengan baik pula kedepan.

“Saya harapkan kepada teman-teman media tidak sungkan-sungkan untuk menegur kami kalau kami ada berbuat salah, karena kami yakin teman-teman media jauh lebih berpengalaman daripada kami di daerah ini,” tandasnya. c-vid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here