Begini Kondisi Terakhir Jupe

1651
Julia Perez

Tabengan.com – Beberapa pekan belakangan awak media kesulitan untuk mendapatkan foto atau video Julia Perez di rumah sakit. Pihak keluarga sengaja tidak mempublikasikan gambar terbaru Julia Perez yang kondisinya terus menurun. Sebab, ibu dan adik-adik tidak ingin penderitaan Jupe jadi konsumsi publik.

Kerinduan penggemar dengan Julia Perez akhirnya bisa sedikit terobati pada Rabu (7/6). Adik Jupe, Nia Anggia, mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Julia Perez.

Anggi – sapaan akrab Nia Anggia – membagikan potongan gambar Julia Perez saat sedang melakukan panggilan video dengan salah seorang keponakannya. Dalam gambar kecil di sudut kiri atas layar terlihat Jupe sedang berbaring di atas tempat tidur.

Selang oksigen terpasang di hidung Julia Perez. Begitu juga selang yang berukuran sedikit lebih besar, yang berfungsi untuk memasukkan makanan yang sudah dihaluskan ke tubuh Jupe. Julia Perez terlihat cukup ceria saat berinteraksi dengan sang keponakan.

Sementara itu, kolom komentar dipenuhi doa dari netizen untuk Julia Perez yang masih berjuang melawan kanker stadium lanjut.

“Semoga cpt sebuh jupeeee….., bgi allah tdk ada yg mustahil serahkan semuanya pd allah,DIA paling tau yg terbaik buat umatnya,” tulis akun @titinmustika70.

“dear mamita cepat sembuh, saya kangen liat mamita di tv lg ,tuhan beri mamita kesembuhan ,we all love you and miss you dear,” ucap @bebgirl313 mendoakan Julia Perez. t-co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here