Ayu Ting Ting 100 Wajah Tercantik, Ini Komentar Luna Maya

2130
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting

Tabengan.com – Ayu Ting Ting, dan dua selebritas Indonesia lain, Raisa dan Prilly Latuconsina, masuk daftar kandidat 100 Wajah Tercantik 2017 versi situs kritik TC Candler. Mereka disandingkan nama-nama artis sekelas Gal Gadot, Emma Watson dan sebagainya.

Luna Maya memperlihatkan wajah terkejutnya saat dimintai komentar soal hal ini. Menurut, Luna sesama perempuan dirinya memberi himbauan untuk men-support ketiga Ayu Ting Ting, Raisa dan Prilly.

“Harus support lah kalau bisa seluruh masyarakat Idonesia support, vote dan bagaimanapun juga nama Indonesia jadi terkenal,” ujar Luna Maya ditemui di Lunahabit X Ayu Dewi, Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (9/6).

TC Candler memang memilih artis-artis yang menjadi kandidat berdasarkan budaya, gaya hidup, profesi dan ketenaran nama mereka di negara asalnya. Sebut saja salah satunya Ayu Ting Ting, bahkan mempunyai follower terbanyak dalam akun media sosial Instagram-nya.

Tapi, menurut Luna Maya seharusnya tidak juga melihat dari jumlah follower saja. Meski begitu, Luna mengatakan sependapat kalau tiga kandidat dari Indonesia itu cantik.
“Nggak harus follow terbanyak. Menurut aku cantik-cantik aja,” ujarnya.

“Cakep-cakep deh, gizinya benar gitu, cantik deh pokoknya,” sambung Luna Maya.

Selain Ayu Ting Ting, Raisa, Prilly Latuconsina, dan Natasha Wilona, beberapa nama pesohor internasional dari berbagai negara juga jadi kandidat. Tahun ini, yang menjadi kandidat 100 Wajah Tercantik 2017 dari Hollywood adalah Marion Cotillard, Natalie Portman, Kate Bosworth, Emma Watson, dan Bella Hadid.

Foto-foto kandidat 100 Wajah Tercantik 2017 ini dipajang di akun Instagram @tccandler. Menariknya, foto artis wanita asal Indonesia mendapat jumlah like yang cukup tinggi. Foto Ayu Ting Ting di-likesebanyak 13.070 kali. Sementara Prilly Latuconsina meraih 42.718 like, danRaisa mengantongi tanda like sebesar 6.202.

Angka ini jauh lebih tinggi dari kandidat asal Hollywood. Emma Watson, misalnya, hanya mendulang sekitar 3.500 like.

Pro-Kontra
Pro-kontra memang mewarnai masuknya nama Ayu Ting Ting ke daftar kandidat 100 Wajah Tercantik 2017. Netizen ramai mengomentari foto Ayu di akun instagram TC Candler. Misal saja komentar dari akun @ hazizah_nurul. “Katanya dipilih dari cantiknya,anggunnya. Gimna sih kok ini kepilih?Cantik standar, anggun? Engga ah cablak. Artis Indonesia kan banyak dan banyak yang lebih cantik padahal. Sedih lihatnya,”

“Dasar orang Indonesia bukannya dukung malah nyinyir. Ampun gua @ayutingting92 semangat mom,” timpal akun @ard_firdaus.

Perang komentar antara pendukung dan haters Ayu Ting Ting tersebut membuat tidak nyaman sebagian warganet. Mereka mengingatkan untuk menjaga nama baik Indonesia.

“Ini forum international Jaga lah ettitude bicara kalian ‘ kalau tidak suka jangan dilihat ‘ mau dipandang bruk sma negara lain katanya cinta Indonesia,” ekha_giiai.

“Ya Allah, yang komennya paling banyak cuma dari Indonesia, jangan ribut di sini malu-maluiin,” tulis akun @nikenn_putri.

Sebagaimana diketahui TC Candler telah merilis sebagian para artis yang masuk kandidat 100 wajah tercantik dan 100 wajah terganteng 2017 di dunia. d-com/btg-com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here