H Tajeri Siap Maju di Pilkada 2018

1872
H Tajeri
H Tajeri

MUARA TEWEH/tabengan.com – Majunya kandidat calon kepala daerah di Kabupeten Barito Utara (Barut), H Tajeri rupanya tidak main-main. Dalam meramaikan bursa pencalonan di Pilkada Barut 2018 mendatang, dia pun siap menjadi bupati ataupun menjadi wakil bupati. Saat ini Tajeri sudah melamar atau mendaftarkan diri secara resmi ke partai politik yang memiliki kursi di DPRD setempat.

Ketua Komisi III DPRD Barut itu pun menyatakan bahwa, telah merapatkan diri ke 6 partai yang membuka penjaringan, diantaranya, PDI Perjuangan, Partai Nasional Demokrat (NasDem), PAN, HANURA, PPP, dan PKB.

“Yang pasti kita sudah melamar di beberapa partai dan sudah test and propertest, kita siap didampingi dan siap mendampingi,” katanya di kediamannya di Muara Teweh, Rabu (7/6).

Menurut Tajeri, dengan mengikuti tahapan-tahapan dan tekad maju dalam pertarungan Pilkada sudah bulat, apapun yang terjadi. Namun, segala sesuatunya partai yang menentukan. “Artinya nanti, mungkin siapa yang menurut partai terbaik, kita legowo saja,” ujar legislator dari Parpol Gerindra ini.

Diungkapkannya, bahwa dia siap didampingi dan mendampingi, untuk membawa Barut lebih bagus, bermartabat, sejahtera dengan semboyan lima AS. Pertama harus berkualitas, bekerja harus kerja keras, harus iklas, harus cerdas, dan harus tuntas.

Diketahui, sejumlah nama disebut-sebut sebagai bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati mencuat jelang Pilkada 2018. Mereka mulai mencari kendaraan politik dengan mendekati partai-partai agar mendapat dukungan untuk maju.

Nama-nama yang disebut-sebut bakal meramaikan bursa pencalonan pemilihan Bupati dan Wabup Barut, di antaranya H Nadalsyah yang masih menjabat bupati (petahana). lalu Wakil Bupati Barut Ompie Herby (Petahana). Kemudian ada H Tajeri, Set Enus Y Mebas, Taufik Nugraha, Acep Tion, Harianoor Ansyar, Sugianto Panala Putra, H Amin Mahmud, Wardatun Nurjamilah, Henny Rosgiaty Rusli, dan Sastra Jaya.c-ryu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here