Pemilik Toko Meninggal Misterius

1709
Pemilik toko yang tewas misterius
Pemilik toko yang tewas misterius

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Kejadian cukup mengejutkan terjadi di kawasan Jalan Rajawali Km 6 Kota Palangka Raya. Seorang pemilik toko ditemukan meninggal dunia di dalam ruko miliknya, Jumat (2/6).

Yongky (50) warga keturunan Tionghoa, yang juga pemilik Toko Tyas Collection di ditemukan sudah tak bernyawa di atas kasur tempat tidurnya sekitar pukul 06.00 WIB.

Ketika ditemukan pertama kali oleh mertuanya, tubuh Yongky dalam posisi telentang di kasur, hanya mengenakan celana pendek jins.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Yongky ditemukan dalam keadaan meninggal oleh Sianmun, mertuanya. Sedangkan istri Yongky sedang berada di Surabaya untuk memesan pakaian yang dijual di toko miliknya tersebut.

Yongky ditemukan tak bernyawa lagi setelah tak menjawab saat beberapa dipanggil mertuanya. Ketika diperiksa, ternyata Yogky sudah meninggl. Padahal, sehari sebelumnya ia masih terlihat sehat dan baik-baik saja menjaga tokonya.

Petugas kepolisian yang menerima informasi tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan identifikasi dan olah TKP serta membawa jenazah Yongky ke RSUD dr Doris Sylvanus untuk dilakukan visum.

Dari hasil visum et reperteum tidak ditemukan adanya bekas kekerasan di tubuh Yongky. Juga tidak ada barang milik Yongky yang hilang.

Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli melalui Kasat Reskrim AKP Ismanto Yuwono menerangkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi. “Kasus ini sedang dalam penanganan kita untuk memastikan penyebab kematian yang bersangkutan,” ujar Ismanto. udi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here