Pernikahan Kezia-Axcel Pakai Adat Dayak

577
Kezia Axcel
Kezia Axcel

JAKARTA/tabengan.com – Menjelang hari pernikahannya, Kezia Karamoy semakin sibuk mempersiapkan diri. Pernikahan Kezia dan sang kekasih, Axcel Narang itu rencananya akan digelar menggunakan adat Dayak yang berasal dari Kalimantan Tengah.

Menurut adik Angel Karamoy itu, dirinya sempat kaget saat mengetahui jika pernikahannya nanti menggunakan adat Dayak. Kendati demikian, mantan member Cherry Belle itu merasa antusias dengan rencana tersebut.

“Kagetnya aku, ih mau-mau,” ujar Kezia saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Rabu (15/3) lalu. “Nanti kan ada tari Dayak, tapi kita mempelai tidak menari, nanti penarinya yang menari.”

Sementara itu, Axcel menjelaskan tentang rencana pernikahan mereka. Menurut Axcel, pernikahan akan digelar di tiga tempat dengan empat kali prosesi. Diawali dengan upacara adat di Palangka Raya tanggal 29 Maret 2017, lalu akan dilanjutkan dengan resepsi pernikahan tanggal 30 Maret 2017. Kemudian dilanjut dengan resepsi di Jakarta pada 8 April, dan Manado di bulan Mei.

“Karena keluarga aku lebih banyak di Palangka Raya,” sahut Axcel. “Kita juga akan menyelenggarakan di Jakarta kok.” w-com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here