Bazar Ramadan Dapat Dijadikan Destinasi Wisata Tahunan

3224
Bazar ramadan di Kuala Kurun
Bazar ramadan di Kuala Kurun

KUALA KURUN/tabengan.com – Wakil Bupati Gunung Mas (Gumas) Rony Karlos berharap Bazar Ramadhan yang terletak, di Taman Kota Kuala Kurun dapat menjadi destinasi wisata tahunan di Kecamatan Kuala Kurun.

Untuk itu ia berharap kedepan seluruh pelaku usaha dapat turut memanfaatkan stand di Bazar Ramadhan tersebut.

Ia menyambut baik adanya Bazar Ramadhan yang difasilitasi oleh Dinas Transmigrasi, Tenaga Kerja, Koperasi dan UKM (Distransnakop dan UKM) Gumas dan tidak dikenakan biaya sewa, walau belum dimanfaatkan oleh seluruh pedagang makanan dan minuman berbuka puasa.

“Sayangnya tidak terpusat menjadi satu tempat di Bazar Ramadhan. Harapan saya kedepan dapat terpusat di satu tempat, sehingga menimbulkan daya tarik tersendiri. Sebenarnya ini bisa menjadi salah satu destinasi wisata tahunan mengingat tempatnya cukup strategis, yaitu di Taman Kota,” ucapnya saat dibincangi wartawan selepas melakukan peninjauan ke Bazar Ramadhan di Taman Kota Kuala Kurun, Selasa (30/5).

Untuk itu, Rony berpesan kepada para pedagang makanan dan minuman berbuka puasa agar memanfaatkan fasilitas yang telah disiapkan oleh Distransnakerkop dan UKM Gumas, mengingat fasilitas tersebut disediakan untuk masyarakat yang ingin berjualan makanan dan minuman berbuka puasa tanpa dipungut biaya.

Dalam peninjauan ke Bazar Ramadhan tersebut turut pula Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gumas Punding S Merang, Kapolres Gumas AKBP Ardiansyah Daulay SIK, dan sejumlah Pejabat lainnya.c-gcm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here