Warga Inginkan Bupati yang Bisa Buka Lapangan Pekerjaan

1493
SAIMAN
SAIMAN

NANGA BULIK/tabengan.com – Beberapa nama bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Lamandau yang berniat akan mengikuti kontestasi politik pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lamandau tahun 2018 mendatang sudah mulai banyak diperbincangkan oleh masyarakat.

Ada banyak harapan dari masyarakat yang diinginkan ketika nanti siapapun yang terpilih menjadi orang normor satu di Bumi Bahaum Bakuba, salah satunya adalah terbukanya lapangan pekerjaan.

“Saya berharap, Bupati Lamandau yang akan terpilih tahun depan, bisa lebih membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat,” ungkap Saiman, salah seorang warga Kecamatan Bulik, Kamis (25/5).
Karena, lanjutnya, dengan tersedianya lapangan pekerjaan, maka tentu akan berdampak pada semakin turunnya angka pengangguran di Lamandau.

“Kalau masyarakat punya pekerjaan, secara otomatis akan punya penghasilan. Dan, ketika punya penghasilan, tentu kesejahteraan masyarakat-pun akan lebih meningkat,” ujar warga yang setiap harinya berprofesi sebagai penjual pentol keliling ini.

Menurut dia, tersedianya lapangan pekerjaan di suatu daerah, sangat berpengaruh pada tingkat kesejahteraan masyarakat.

“Meskipun memang, terkadang suatu pekerja membutuhkan keahlian tertentu,” bebernya.c-kar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here