Polsek Laung Tuhup Bergeser

2524
Sertijab polsek Laung Tuhup, Murung Raya
Sertijab Polsek Laung Tuhup, Murung Raya

PURUK CAHU/tabengan.com – Kapolres Murung Raya (Mura) AKBP Andy R Rumahorbo, SIK MH secara langsung memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Laung Tuhup di aula Mapolres Mura,Jumat (26/5).

Kapolsek Laung Tuhup lama Iptu Wahab Sopari SE bergeser ke Polda Kalteng dengan diganti oleh Ipda Munif Setyono yang sebelumnya menjabat sebagai KSPK Polres Mura.

Kapolres Mura dalam sambutannya mengatakan, sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Kalteng tanggal 18 Mei 2017, Iptu Wahab,SE yang sebelumnya menjabat Kapolsek Laung Tuhup ditetapkan menjadi Ps. Kaurbinpam Subidpaminal Bidpropam Polda Kalteng dengan digantikan oleh Ipda Munif Setyono yang sebelumnya menjabat sebagai KSPK Polres Mura.

“Kepada Iptu Wahab saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerjanya yang baik selama menjadi Kapolsek Laung. Selanjutnya kepada Ipda Munif saya harap segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dan tingkatkan pelaksanaan tugas yang baik dari pejabat sebelumnya,” tegas Kapolres.

Andy juga menyampaikan, serah terima jabatan tersebut bertujuan untuk lebih meningkatkan kualitas satuan sehingga efektif dalam pelaksanaan tugas pokok dari waktu ke waktu. Diharapkan semakin lebih baik, lebih maju dan berprestasi.

“Selama kurang lebih 1,5 tahun menjabat sebagai Kapolsek Laung Tuhup, Iptu Wahab dinilai memiliki dedikasi dan kinerja yang baik, semoga ditempat baru akan semakin ditingkatkan dan berharap silaturahmi dengan Polres Mura terus dapat terjaga dengan baik,” tandasnya. c-vid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here