Bupati Cek Rigidisasi Jalan

2145
Bupati Barito Utara H Nadalsyah saat memeriksa rigidasi jalan di kelurahan Lahei II
Bupati Barito Utara H Nadalsyah saat memeriksa rigidasi jalan di kelurahan Lahei II

MUARA TEWEH/tabengan.com – Bupati Barito Utara (Barut) H Nadalsyah didampingi Kepala Dinas PUPR, dan Camat Lahei melakukan pengecekan penyelesaian pekerjaan infrastruktur berupa rigidisasi (perkerasan) jalan dari Kelurahan Lahei II Kecamatan Lahei menuju Desa Luwe Hilir dan Desa Luwe Hulu, Kecamatan Lahei Barat, Kamis (25/5) lalu.

Dalam pengecekan tersebut Bupati Nadalsyah mengajak seluruh warga masyarakat untuk mendukung dan menjaga, serta memelihara sarana prasarana yang telah dibangun oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab). Sebab, kata Bupati, semua fasilitas tersebut nantinya untuk menunjang mobilitas warga.

Pada kesempatan itu pula, Nadalsyah memerintahkan kepada Kepala Dinas PUPR Ferry Kusmiadi untuk dapat mempercepat penyelesaian pembangunan jalan yang kontur dan spesifikasi tanahnya lempung dan lembek agar dapat dilakukan penanganan yang maksimal sesuai aturan dan ketentuan.

“Sehingga apabila infrastruktur tersebut terselesaikan dengan baik, maka mobilisasi berbagai pergerakan aktifitas warga masyarakat baik perekonomian, pendidikan, kesehatan dan sektor kehidupan lainnya antardesa antarkecamatan di wilayah Kacamatan Lahei dan Kecamatan Lahei Barat akan semakin tumbuh dan berkembang,” kata Bupati. c-ryu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here