Edy Terus Pacu Percepatan Infrastruktur

2366
EDY PRATOWO
EDY PRATOWO

PULANG PISAU/tabengan.com – Bupati Pulang Pisau (Pulpis) H Edy Pratowo mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulpis akan terus memacu percepatan peningkatan infrastruktur jalan dan jembatan di daerah tersebut.

Untuk mewujudkan itu semua, Pemkab Pulpis tidak hanya mengandalkan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Kabupaten saja, akan tetapi Dia juga terus melakukan komunikasi dan memelihara hubungan baik dengan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat untuk menyukseskan program-program pembangunan infrastruktur di wilayahnya.

“Untuk peningkatan sarana jalan akan terus dipacu agar Pulang Pisau menjadi daerah yang sejajar dengan daerah lain yang sudah lama berkembang. Ada satu konsep yang menjadi harga termahal adalah kedekatan dengan pemerintahan propinsi hingga pusat harus tetap dipacu untuk mendatangkan investasi pembangunan,” kata Edy Pratowo saat melakukan kunjungan ke sejumlah Kecamatan yang ada di daerah tersebut, baru-baru ini.

Edy mengatakan, dirinya sudah melihat langsung sudut demi sudut daerah untuk terus mendatangi warga terkait dengan pandangannya tentang konsep kemajuan Pulang Pisau secara bertahap. Setiap aspirasi masyarakat diserap dengan baik dan akan diwujudkan secara bertahap.

“Ikon-ikon Pulang Pisau seperti Kantor Bupati, Kantor DPRD, Stadion Olahraga, Masjid Agung dan Christiany Center sudah terwujud. Saya berharap apa yang telah kita bina ini mampu mengantarkan Pulang Pisau yang damai, maju, berkeadilan dan sejahtera,” harapnya. c-ger

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here