Bupati Lantik HIMA Barut

1483
Pelantikan Himpunan Mahasiswa (HIMA) Kabupaten Barito Utara 2016-2018
Pelantikan Himpunan Mahasiswa (HIMA) Kabupaten Barito Utara 2016-2018

MUARA TEWEH/tabengan.com – Bupati Barito Utara (Barut) H Nadalsyah melantik 37 mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Himpunan Mahasiswa (HIMA) Kabupaten Barut periode 2016-2018, di Palangka Raya, Sabtu (20/5).

Usai melantik pengusus HIMA Barut, Nadalsyah minta jalankan tugas dengan sebaik baiknya lakukanlah segalanya dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab.

Selain itu, lanjutnya, pengurus HIMA melakukan koordinasi dan komunikasi antarpengurus. Hal ini dilakukan agar semua kegiatan berjalan baik dan lancar untuk kemajuan HIMA dan selalu berkontribusi positif kepada pembangunan Kabupaten Barito serta pembangunan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sebelumnya, Firman, Ketua HIMA Barut, yang ada di Palangka Raya mengatakan, pupuklah kami, binalah kami demi kejayaan Barut karena kami merupakan aset daerah.

Ketua Panitia Pelantikan Pengurus HIMA Dola Dolita mengatakan, tema kegiatan ini adalah mewujudkan HIMA Barut yang berkarakter, artisifatif dalam pembangunan daerah dan pemuda bebas narkoba.

Kegiatan tersebut dihadiri ratusan undangan tersebut juga dirangkai dengan deklarasi antinarkoba, peringatan gebyar ke 12 tahun HIMA dan sosialisasi bahaya narkoba oleh kepala BNN Kota Palangka Raya.

Pelantikan pengurus HIMA dilaksanakan di aula Hotel Neo Palangka Raya dihadiri Wakil Ketua II DPRD, Kepala BapeddaLitbang, Kadis Sosial dan BPMD dan Plt Kadis Kominfo dan Persandian dan Kepala BNN Palangka Raya. c-ryu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here