Marquez Favorit Juara di Qatar

810
Marc Marquez
Marc Marquez

DOHA/tabengan.com – Juara bertahan MotoGP, Marc Marquez, menjadi favorit juara musim ini. Ini hasil jajak pendapat situs GPOne jelang seri balapan pertama di Losail, Doha, Qatar, akhir pekan ini. Polling ini melibatkan 22 orang yang terdiri dari 22 pebalap dan mantan pebalap. Di antara eks pebalap ada beberapa juara dunia kelas bergengsi dan nama-nama beken.

Tersebutlah Angel Nieto hingga Freddie Spencer. Kemudian, Randy Mamola sampai Wayne Gardner dan Nicky Hayden. Juga, Carlos Checa, Alex Criville, dan sejumlah pebalap kelas bergengsi di MotoGP musim 2017. Ternyata, Marquez yang paling diunggulkan. Ada beberapa yang memilih dua nama, sehingga Marquez meraih 14 suara dan Vinales 12 suara. Valentino Rossi menempati posisi tiga dengan mendapat 12 suara.

Marquez berterimakasih terhadap hasil angket ini. Namun, ia menyatakan hal ini harus dibuktikan di lapangan, mengingat itulah sejatinya nilai para rider. “Balapan belum lagi dimulai, perjalanan masih panjang. Kami harus menjalaninya di Qatar terlebih dulu. Mari kita lihat apa yang akan terjadi di musim ini,” kilah Marquez, Selasa (21/3). c-yit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here