Wabup Hadiri HUT Satpol PP dan HUT Linmas di Tamiang Layang

1975
Peringatan HUT Satpol PP di Pulang Pisau
Peringatan HUT Satpol PP

PULANG PISAU/tabengan.com – Wakil Bupati (Wabup) Pulang Pisau (Pulpis), Pudjirustaty Narang menghadiri Upacara Bendera Peringatan HUT ke-67 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan HUT ke-55 Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) di Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur, Kamis (18/5).

Upacara yang digelar di halaman Kantor Bupati Bartim ini diikuti oleh seluruh personel Satpol PP Kabupaten/Kota di Kalimantan Tengah dengan inspektur upacara Wakil Gubernur Habib Said Ismail.

Taty Narang sapaan akrab Pudjirustaty Narang mengharapkan kepada jajaran Satpol PP agar bisa memberikan pelayanan yang cepat dan tepat atas ancaman, gangguan, halangan dan tantangan terkait ketentraman dan ketertiban umum yang terjadi di masyarakat.

Salpol PP diharapkan bisa membuka ruang dialog kepada seluruh lapisan masyarakat atas kebijakan-kebijakan yang hendak diambil dengan tetap memegang teguh peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Satpol PP harus peka terhadap perubahan-perubahan sosial yang terjadi di masyarakat sehingga kita dapat melakukan langkah antisipatif untuk menghindari dampak yang lebih besar,” kata Taty mengingatkan.

Ditambahkan Taty, semua personil Satpol PP harus selalu bangga dan menjunjung tinggi kehormatan satuan polisi pamong praja sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Tingkatkan jejaring kerja baik dengan sesama Satpol PP maupun unsur-unsur lain yang mendukung tugas dan fungsi di lapangan,” pungkasnya. c-ger

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here