BNI Buka Kantor Kas RTA Milono

1973
Peresmian kantor kas BNI di Jl. RTA Milono Palangka Raya
Peresmian kantor kas BNI di Jl. RTA Milono Palangka Raya

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Bank Negara Indonesia (BNI) selaku bank terkemuka di Indonesia, pada Kamis (18/5) membuka kantor kas di Jalan RTA Milono, Palangka Raya.

Pembukaan kantor kas ini sebagai upaya BNI agar lebih dekat dengan masyarakat. Pembukaan Kantor Kas ini dihadiri CEO Bank BNI wilayah Banjarmasin Muhammad Jufri, Walikota HM Riban Satya, Ketua DPRD Kota Sigit K Yulianto, Kapolres AKBP Lili Warli Kapolres.

Muhammad Jufri dalam kata sambutannya mengungkapkan, peresmian Kantor Kas BNI tersebut sebagai salah satu upaya BNI agar lebih dekat dengan masyarakat Kota Palangka Raya, dimana diharapkan dapat lebih memudahkan nasabah maupun masyarakat melakukan transaksi melalui BNI.

“Ini adalah langkah dari Bank BNI untuk lebih dekat dengan masyarakat dan kami juga berkomitmen sesuai dengan motto Bank BNI yaitu Melayani Negeri, Kebanggan Bangsa” ucap Muhammad Jufri. Peresmian Kantor Kas BNI ditandau dengan pemotongan pita yang dilakukan Sigit K.Yulianto sebagai bentuk kerjasama antara pemerintah dan Bank BNI di Kota Palangka Raya.

Bank BNI sampai April 2017, telah memiliki 145 outlet di seluruh wilayah Kalimantan yang terdiri dari 18 Kantor cabang utama, 62 Kantor Cabang Pembantu, 59 Kantor Kas, 3 Sentra Kredit Menengah, 1 Sentra Kredit Kecil, 1 consumer dan retail Loan Center (LNC), 8 BNI Layanan gerak, dan memiliki 1.312 unit mesin ATM. udi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here