Kodim Laksanakan Komsos Bersama Masyarakat

887
Komsos Dandim 1012 Buntok
Komsos Dandim 1012 Buntok

BUNTOK/tabengan.com – Kodim 1012 Buntok, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan komponen masyarakat yang ada di wilayah Barsel.

Kegiatan yang digelar di aula Makodim 1012 Buntok, Kamis (18/5) teresbut dibuka langsung oleh Dandim 1012 Buntok Letkol Inf Didik Purwanto dengan dihadiri sejumlah pejabat lingkup Kodim serta elemen masayarakat.

Usai kegiatan Dandim 1012 Buntok kepada Tabengan mengatakan, sebelum kegiatan diadakan coffee morning dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat setempat dengan tujuan untuk menjalin silturahmi.

Pada kesempatan itu, pihak Kodim mengajak seluruh elemen masayarakat untuk tidak mudah terpancing dengan rencana demo dukung atau bela ulama dan dukung pawai dayak.

Meski belum berimbas sampai ke akar rumput, tetapi dengan adanya komsos ini berupaya mengantisipasi agar hal itu tidak terjadi, dimana semuanya adalah anak-anak bangsa Indonesia.

Selain itu dipesankan, sebentar lagi memasuki bulan ramadhan 1438 hijriah 2017 supaya moment tersebut dapat dimanfaatkan untuk saling maaf memaafkan di antara sesama.

“Kemudian juga adanya rencana pesta syukuran pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Barsel periode 2017-2022 nanti diharapkan dapat berjalan aman dan lancar. Diimbau kepada yang kalah untuk bersabar dan bagi yang menang jangan terlalu berlebihan demi stabilitas Kabupaten Barsel ini,” pesan Dandim. c-dan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here