Pj Bupati Barsel Pamit

756
Pj Bupati Barito Selatan
Pj Bupati Barito Selatan

BUNTOK/tabengan.com – Penjabat Bupati Barito Selatan (Barsel) H Mugeni pamit kepada jajaran pimpinan dan anggota DPRD Barsel, jajaran forum koordinasi pimpinan daerah (FKPD) serta masyarakat kabupaten setempat. Pasalnya, Mugeni segera akan mengakhiri jabatannya sebagai Pj Bupati di daerah itu.

“Saya memohon maaf sekiranya selama bertugas menjadi Penjabat Bupati Barsel terdapat kesalahan,” ujar Mugeni dalam sambutannya saat rapat paripurna istimewa DPRD Barsel di Graha Paripurna DPRD setempat, Selasa (21/3).

Orang nomor 1 di Barsel itu juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, sehingga selama dia menjabat bisa melaksanakan tugas sesuai dengan perintah Menteri Dalam Negeri (Mendagri) dan Gubernur Kalteng.

Selain itu, dia mengapresiasi penyelenggaran Pilkada Barsel seperti KPU, Panwaslu, TNI dan Polri telah bekerja dengan baik. Sehingga pelaksanaan pesta demokrasi berjalan lancar dan sukses serta menghasilkan Bupati dan Wakil Bupati Barsel pilihan masyarakat.

Begitu pula ucapan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Barsel karena telah menganggarkan dana untuk pelaksanaan pilkada.

“Saya juga meminta kepada Bupati dan Wakil Bupati Barsel terpilih nantinya bias melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai visi, misi dan program yang telah dijanjikan kepada masyarakat Barsel ketika kampanye lalu,”pesan Mugeni. c-dan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here