Bulutangkis Kevina Cup, Taruna C dan Sinar Pagi ke Semi Final

2277
Bulu Tangkis Kevina Cup
Bulu Tangkis Kevina Cup

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Pertandingan lanjutan bulutangkis Kevina CUP, Minggu (14/5) malam, mempertemukan Pengkot PBSI Kota Palangka Raya dan Taruna C yang sama-sama berisikan pemain mumpuni. Untuk laga prestasi, Arum Wijaya berpasangan dengan Alpian asal Pengkot PBSI harus menghadapi perlawanan sengit dari Edry Hidayat dan Arief asal Taruna C.

Aksi saling kejar poin tak terhindarkan dengan memanfaatkan skill dan pukulan keras yang sama-sama dimiliki.

Namun begitu, Arum Wijaya dan Alpian harus mengakui keunggulan lawannya. Keduanya dipaksa kalah dua set langsung dengan skor akhir 18-21 dan 17-21. Laga sengit lainnya terjadi di pertandingan usia veteran 80 untuk kedua grup. Kali ini mempertemukan Maulidin yang berpasangan dengan Amostian dari Pengkot PBSI melawan Esra dan Mulyadi asal Taruna C. Dalam laga itu, lagi-lagi Pengkot PBSI harus mengakui keunggulan lawannya dengan kalah 2 set langsung dengan skor 20-22 dan 18-21.

Unggul 2-0 membuat Taruna C otomatis maju ke babak semifinal ternyata tak mengendurkan pertandingan mereka di kategori veteran usia 90. Melalui pasangannya Hasan dan Bejo, keduanya turut menang dua set langsung ketika berhadapan dengan H Ardiansyah dan H sugianto asal Pengkot C.

Di lain pertandingan, grup Danamon harus membuang jauh mimpinya untuk maju ke babak berikutnya usai dikalahkan 0-3 oleh lawannya grup Sinar Pagi. “Tidak kalah lagi, melainkan babak belur,” ucap Teddy salah satu pemain Danamon mengakui kemenangan lawannya. fwa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here