Adinia Wirasti Habiskan Masa Remaja Bersama Film

821
Adinia Wirasti
Adinia Wirasti

Tabengan.com – Di tahun 2002 muncul film berjudul ‘Ada Apa dengan Cinta’ yang merupakan awal kemunculan Adinia Wirasti sebagai seorang aktris. Peran Carmen dalam film ‘Ada Apa dengan Cinta’ itu sukses membawa nama Adinia Wirasti di layar perak saat itu.

Kesuksesan pun menyelimuti Adinia Wirasti yang saat itu masih menginjak usia belasan tahun. Di masa-masa remaja itu, Asti begitu ia biasa disapa, memang banyak menghabiskan waktunya dengan syuting dan bekerja.

“Kerja, masa remaja tuh berapa? 16 sampai 21 tahun kali yah, i worked. kan ‘AADC’ itu i was only 13 or 14 years old terus SMA. SMA itu saya keukueh bilang sama manajer saya ‘aku nggak mau kerja yah mas’, manajernya namanya mas Sapto, kalau ada syutingan maunya di luar jam sekolah jadi mau selesain sekolah dulu baru syuting okelah,” tambahnya.

Meskipun banyak menghabiskan masa remajanya di lokasi syuting setiap harinya, Adinia Wirasti tak pernah merasa kehilangan masa-masa indah di usia remajanya saat itu. Baginya, banyak pembelajaran yang ia dapatkan dari proses menuju dirinya untuk menggapai predikat ‘bintang’.

Masa remaja Asti juga banyak dihabiskan untuk menonton film serta menggeluti seni peran yang sudah ia geluti sejak tahun 2000-an. Mulai dari situ lah ia menyadari bahwa selama ini yang ia lakukan merupakan hal yang ia sangat gemari di saat masih remaja dan menjadi topik pembicaraan dengan salah satu orang terdekatnya. d-com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here