Doni Siap Maju Pilkada Mura

693
Doni SP
Doni SP

PURUK CAHU/tabengan.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuang (PDIP) telah resmi membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Murung Raya periode 2018-2023 sejak tanggal 10 Mei hingga 30 Mei 2017 yang akan datang.

“sebagai Kader PDIP saya siap untuk mendaftar ke partai yang telah 3 periode membawa saya duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Murung Raya untuk menjadi Bakal Calon Bupati,” ujar Doni SP, Msi, saat dikomfirmasi Tabengan diruang kerjanya, Jumat(12/5).

Doni menyampaikan untuk PDIP sendiri telah membuka pendaftaran sejak tanggal 10 Mei 2017 yang lalu, dan akan berakhir pada tanggal 30 Mei yang akan datang, karena itu dalam waktu dekat dirinya akan secara langsung mendaftarkan dirinya ke PDIP untuk maju sebagai Balon Bupati Mura pada Pilkada serentak tahun 2018 yang akan datang.

“Partai pertama yang akan saya minta restu jelas PDIP, meskipun demikian saya juga siap untuk menggandeng partai politik (parpol) lain, karena memang untuk membangun suatu daerah perlu gotong royong,” katanya.

Doni juga menyampaikan bahwa memang sampai saat ini untuk dukungan masyarakat kepada dirinya cukup tinggi, mengingat pada pemilihan legislatif (Pileg) 2014 yang lalu di dapil 2 dan 3 dirinya ditetapkan sebagai juara dengan perolehan suara terbanyak.

“Banyak dorongan masyarakat agar saya bisa maju sebagai Bupati Murung Raya, akan tetapi hal itu diserahkannya kepada partai,” jelasnya.c-vid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here