Velove Vexia Rela Tak Makan Daging Demi Kulit Mulus

735
Velove Vexia
Velove Vexia

Tabengan.com – Velove Vexia sudah bertahun-tahun tak mengkonsumsi makanan yang mengandung daging merah. Velove Vexia mengungkapkan, hal tersebut demi menjaga kecantikan kulitnya.

“Darah aku AB, jadi aku nggak boleh makan daging-dagingan. Dan aku sudah tidak makan daging selama bertahun-tahun,” ujarnya Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, kemarin malam.

Tak hanya daging merah, putri dari pengacara Oc Kaligis itu juga tak makan cepat saji. Sekali lagi, ia sangat menjaga agar kulitnya selalu cerah.

“Sekarang lebih banyak ke fresh food dan ke sayur-sayuran. Makanan fast food itu problem di badan dan kulit jadi sebisa mungkin aku minumnya jus dan sayur sayur,” jelasnya.

Lantas apakah mantan kekasih Raffi Ahmad itu kerap ngemil?.

“Aku tak pantang kalau untuk ngemil tappi ya dibarengin sama olahraga kayak renang dan pilates,” kata Velove Vexia.

Dibagian lain Velove Vexia mengaku senang lantaran bermain di film ‘Hujan Bulan Juni’. Bukan hanya dapat peran dalam film tersebut, sebab Velove Vexia sudah menunggu novel itu difilmkan.

“Aku senang banget karena setelah bertahun-tahun buku itu yang tadinya nggak mau dibuat film, akhirnya dia (Sapardi Djoko Darmono) mengiyakan untuk dijadikan film,” ujar Velove Vexia.
Velove mendapatkan peran Pinkan, seorang gadis Jawa keturunan Manado. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu pun harus menjalani syuting di Sulawesi Utara.

“Peran aku sebagai Pinkan cewek Menado Jawa, yang tadinya aku kaku banget tapi akhirnya bisa,” terang Velove lagi.

“Apalagi dua minggu di Manado, walau aku ada keturunan Menado aku di sana nggak pernah lebih dari tiga hari. Jadi firts time buat saya,” jelasnya. d-com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here